Mubalig LDII se-Sulawesi Selatan dan Barat Gelar Pendalaman Alquran

admin . Pendidikan, Religi 361 No Comments

MAKASSAR – Ratusan mubalig-mubalighat Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) se-Sulawesi Selatan dan Barat mengikuti pendalaman Alquran di Masjid Roudhotul Jannah, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (29/8/2019) siang.

Pengajian ini bertajuk “Dengan Pengkajian Alquran Kita Tingkatkan Sumber Daya Manusia Unggul Menuju Indonesia Maju”. Materi pengajian dimulai dari Surat Toha. Pengajian akan digelar hingga Sabtu (31/8/2019).

Pengajian yang menjadi agenda 4 bulanan ini bertajuk “Dengan Pengkajian Alquran Kita Tingkatkan Sumber Daya Manusia Unggul Menuju Indonesia Maju”. LDII sendiri memiliki visi “Menjadi organisasi dakwah Islam yang profesional dan berwawasan luas, mampu membangun potensi insani dalam mewujudkan manusia Indonesia yang melaksanakan ibadah kepada Allah, menjalankan tugas sebagai hamba Allah untuk memakmurkan bumi dan membangun masyarakat madani yang kompetitif berbasis kejujuran, amanah, hemat, dan kerja keras, rukun, kompak, dan dapat bekerjasama yang baik”.

Adapun misi LDII “Memberikan konstribusi nyata dalam pembangunan bangsa dan negara melalui dakwah, pengkajian, pemahaman dan penerapan ajaran Islam yang dilakukan secara menyeluruh, berkesinambungan dan terintegrasi sesuai peran, posisi, tanggung jawab profesi sebagai komponen bangsa dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)”.

Trackback from your site.

Leave a comment